Mactanker, be happy for blogging!

Mengatur Icon Desktop Komputer

Mengatur Icon Desktop Komputer

wah... dipagi hari ini saya ingin posting mengenai cara Mengetur incon pada desktop komputer jika pada sebelumnya saya telah posting mengenai Membuka file Office 2007 pada Office 2003 yang bisa anda baca pada postingan sebelum ini. Saya menulis postingan ini karena terinspirasi pada tampilan icon pada komputer saya dan saya ingin mengeturnya agar terlihat lebih menarik. Saya mendapatkan tips Mengatur icon desktop komputer ini dari internet dan saya bermaksud untuk menshare pada postingan ini dan semoga bisa menjadi bermanfaat..

Baiklah langsung saja ya??... dalam mengatur icon desktop pada komputer yaitu dengan menggunakan bantuan tools atau software yang bernama Shock Desktop yang bisa kamu download pada links download yang telah saya sediakan di bawah postingan ini. Penggunaaanya sangat mudah dan saya yakin sobat semua sudah bisa menggunakannya setelah menginstall tools ini. 

tampilan yang didapatka yaitu seperti terlihat pada screen shot di bawah ini:
  •  Ini adalah tampilan seperti bintang

  • dan yang kedua ini adalah tampilan icon seperti lingkaran

disana masih banyak pilihan susunan tampilan icon desktop yang bisa sobat pilih. Mungkin cukup sekian saja postingan yang berjudul Mengatur icon desktop komputer. semoga suksess....




Posted by Unknown, Published at 19.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: