Mactanker, be happy for blogging!

Cerita Lucu 2012

Cerita Lucu 2012

Cerita Lucu 2012. Pada tahun ini saya ingin sharing tentang cerita lucu untuk menghibur anda sekalian. Kumpulan cerita lucu ini bisa menghilangkan rasa stres anda dan bisa juga digunakan untuk update status facebook. Update status facebook menggunakan cerita lucu 2012 juga termasuk kategori hiburan buat teman-teman anda disana. 
cerita lucu 2012
Cerita Lucu 2012

Bagi yang baca saya yakin setidaknya akan tersenyum dan paling maksimum bisa ngakak terbahak-bahak. Jika sudah bisa tertawa lepas, maka beban di pikiran anda akan hilang dan otak akan kembali fres setelah anda merasa gembira dendan riang. Sebenarnya ceritanya lucu banget gak sih? Oke, kalo begitu langsung saja cekidot Cerita Lucu 2012 nya dibawah ini gan.

Kisah 2 Perokok


di sebuah halte seorang pria sedang merokok...
saking ahlinya dalam merokok ketika menghembuskan asap rokok,
asapnya dapat dibentuk menjadi bulat/oval..

tiba2 datang seseorang sebelahnya yg juga sedang merokok,
tetapi asapnya berbentuk love
dia heran dan bergumam dalam hati "wah kok bs ya saya dr dulu perokok saja tidak bs seperti itu" bertanyalah si perokok 1..

perokok 1 : eh mas,kok mas hebat bangedt ya merokok,asapnya bs berbentuk
love ?? saya saja cuma bs bentuk bulat
perokok 2 : (sambil mengangkat bibir) gw sumbing oon !!!!

Sok Tahu


Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya
Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???
Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang
U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar
D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???
U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

Cerita Deskriminasi


Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot….dah sana..pergi lumayan kan anda selamat.
babi: ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.

Cerita menjelang Idul Adha

SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” ……Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL…..

Cerita Lucu 2012

Bagaimana pikiran anda setelah membaca cerita lucu 2012 ini?.. Sudah fress kah?.. semoga saja tulisan diatas bisa membuat anda semua rileks. Sebenarnya untuk membuat pikiran fress bukan hanya cerita lucu banget saja namun anda juga bisa membaca status lucu, sms lucu, melihat video lucu dan masih banyak lagi. Jika cerita lucu ini dirasa kurang banyak dan sobat mempunyai banyak koleksi bisa menambahkannya melalui kotak komentar dibawah tulisan ini. Jadi kita bisa menambah koleksi cerita lucu humor ini agar lebih lama ngakaksnya..hehehe.. Oke, sekian dulu kawan, sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Rating: 4.5


Posted by Unknown, Published at 06.51 and have 2 komentar

2 komentar:

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: