Mactanker, be happy for blogging!

IE Pass View | Melihat password yang tersimpan di Internet Explorer

IE Pass View | Melihat password yang tersimpan di Internet Explorer

Melihat password yang tersimpan di Internet Explorer adalah postingan ketiga dari blog SEOCEPAT dan semoga postingan ini bermanfaat bagi yang membaca. Bagaimanakan kita bisa melihat password yang tersimpan di Internet Explorer atau yang biasa kita sebut IE??... sebenarnya password itu bisa tersimpan karena pada saat browsing dan kita dihadapkan dengan kotak Login seperti misalnya di Facebook dan pada saat Login ke situs tersebut kita menekan atau memberi centang Remember yang artinya adalah Ingat. Jadi bila kita browsing menggunakan IE maka Passwordnya akan tersimpan di IE tersebut.

bagaimana cara melihatnya??.. kali ini saya akan sharing sebuah software yang juga saya temuakan pada saat browsing yang berfungsi untuk melihat password di IE. Apakan namanya??... Tools ini bernama IE Pass View. software ini sangat mudah digunakan dan untuk mencobanya silahkan download pada links download yang telah saya sediakan dibawah.

Okey cukup sekian saja postingan ketiga saya yaitu mengenai  Melihat password yang tersimpan di Internet Explorer. semoga dapat bermanfaat .. terimakasih




Posted by Unknown, Published at 13.10 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Trimakasih atas informasinya , sangat bermanfaat untuk di praktekkan.

    BalasHapus

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: