Mactanker, be happy for blogging!

Alarm untuk komputer dengan My Alarm Clock

Alarm untuk komputer dengan My Alarm Clock

bagi sobat yang sangat menghargai waktu pastinya harus memanfaatkan waktu dengan manksimal seperti kata pepatah dari bahasa inggris yaitu Time is money yang artinya adalah Waktu adalah uang. untuk memaksimalkan waktu tersebut agar tidak terbuang sia-sia yaitu menggunakan Alarm. tetapi untuk yang ini adalah alarm yang terdapat pada komputer jadi bukan pada jam tangan atau jam dinding. sehingga sobat yang kesehariannya sibuk di depan komputer sampai lupa waktu tidak usah khawatir lagi. 

baiklah langsung ke inti dari postingan yang saya tulis ini ya??... Alarm yang digunakan pada komputer itu menggunakan sebuah perangkat lunak atau software yang bernama My Alarm Clock yang langsung bisa kamu download pada links download yang telah saya sediakan dibawah postingan ini.


silahkan downlaod saja dan langsung dicoba. tampilan dari My Alarm Clock yaitu sangat simpel dan mudah dipahami. untuk menggunakan software ini hanya dengan mensetting jam, tanggal dan pesan yang akan ditampilkan jika alarm tersebut bunyi. dan tampilan pesan yang ditampilkan seperti gambar dibawah ini:
cukup sekian saja dari saya semoga dapat bermanfaat bagi yang membacanya..





Posted by Unknown, Published at 19.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: