Mactanker, be happy for blogging!

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

LendingQB Pers Companion Android dan iPhone Apps

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android - LendingQB telah mengumumkan ketersediaan aplikasi mobile untuk sahabat berbasis cloud mereka sistem, end-to-end originasi pinjaman. Aplikasi LendingQB dirancang untuk meningkatkan proses penutupan pinjaman dengan menjaga petugas pinjaman dalam kontak konstan dengan sistem originasi mereka pinjaman. "Aplikasi mobile harus lebih dari gimmick," kata Binh Dang, mitra LendingQB managing. "Aplikasi mobile LendingQB menyediakan fungsi berguna yang membantu petugas kredit tetap di atas pinjaman mereka dan menumbuhkan komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan mereka."

Tersedia secara gratis Seribu Pernak Pernik Ponsel Android di kedua smartphone berbasis Android dan iPhone Apple, LendingQB ponsel aplikasi ini terkait langsung dengan hipotek LendingQB penuh pinjaman originasi sistem (LOS) dan menyediakan profesional hipotek dengan kemampuan untuk melihat update status real-time dari pinjaman dalam pipa mereka , serta melacak kapan tonggak pinjaman telah dicapai.

Para LendingQB ponsel app juga mencakup pinjaman pra-kualifikasi dan alat harga yang terkait dengan built-in LendingQB engine underwriting otomatis, PriceMyLoan. Pengguna dapat memasukkan dalam skenario pinjaman dan langsung melihat kelayakan dan hasil real-time harga. Pinjaman skenario dapat disimpan untuk akses cepat di lain waktu.

Aplikasi mobile kami dirancang untuk memanfaatkan fitur terbaik dari Pengembang Ponsel Android penuh kami pinjaman, tapi dengan cara yang masuk akal," kata Linn Cook, direktur pemasaran LendingQB. "Menyediakan petugas pinjaman snap shot pipa pinjaman mereka tidak hanya membuat mereka informasi, tetapi memotong ke bawah pada jumlah panggilan bahwa pinjaman prosesor dan underwriter harus bidang. Selain itu, menggunakan smartphone untuk mendapatkan penawaran cepat pada kelayakan pinjaman dan harga memungkinkan petugas pinjaman membuat kesan yang kuat pada prospek dan menghasilkan arahan yang lebih.


Posted by Unknown, Published at 02.54 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: