Mactanker, be happy for blogging!

Status Lucu Facebook

Status Lucu Facebook

STATUS LUCU - Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan judul postinga tentang Status Lucu Facebook yang ingin saya bagikan kepada sobat sekalian biar kita semua bisa tertawa ngakak bebas untuk menghilangkan rasa stress dan jenuh. Oke, statusnya cuma sedikit, tapi kalo buat update beberapa hari saja saya rasa cukup kawan. Seperti apakah status lucu facebook yang bisa bikin ngakak langsung saja simak dibawah ini kawan:

-Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis
-kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*

-“Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang”
-Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya

-bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??
-“Jangan Menggunakan orang untuk membangun Pekerjaan Besar, Tapi Gunakanlah Pekerjaan itu untuk membangun orang-orang Besar”

-alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4

Semoga status lucu facebook ini bisa menghibur sobat sekaliah, jika ada kurangnya bisa sobat tambahin sendiri dan jika ada lebihnya bisa sobat kurangi atau biarkan saja. Dalam acara ini harapanya yaitu bisa nyengir sedikit saja sudah cukup. terimakasih



Posted by Unknown, Published at 04.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: