Mactanker, be happy for blogging!

Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu memang sangat menghibur untuk mengisi atau update status di facebook. Dengan menggunakan status facebook lucu pasti akan banyak yang berkomentar pada wall status facebook anda. Tidak hanya status facebook lucu saja yang bisa digunakan untuk menghibur dan update status di facebook namun ada sobat juga bisa mengisinya dengan cerita lucu, sharing pengetahuan, pantun jenaka, tebak tebakan lucu, dan lain sebagainya tidak harus status facebook lucu saja.
Status Facebook Lucu
Status facebook lucu

Jika sobat pandai membuat atau menulis hal hal yang lucu misalnya saja cerita lucu dan status lucu, alangkah baiknya anda buat sendiri dan digunakan untuk update status. Bisa juga setelah membuat anda juga meminta tanggapan para komentornya di facebook tersebut. Jika sobat bukan ahli alias kurang bisa membuat hal atau sesuatu yang lucu, anda bisa menggunakan status facebook lucu yang sudah ada. Saya disini akan membagikannya untuk anda sekalian. Silahkan dipilih sendiri ya.

Status Facebook Lucu


-Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!

-Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

-Pengangguran terjadi bukan karena sempitnya lapangan kerja, tapi karena sempitnya jiwa untuk bekerja dengan hati yang lapang.

-bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??

Status Facebook Lucu

Itulah tadi beberapa Status Facebook Lucu yang bisa anda gunakan di facebook anda. Pilih saja salah satu yang membuat anda terhibur dan saya yakin pasti banyak yang berkomentar asalkan sobat juga mempunyai banyak teman di facebook. Untuk pantun lucu, tebak tebakan lucu, dan lainnya silahkan cari sendiri di google ya. Jadi sekian saja dulu tulisan saya ini dan semoga bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.
Rating: 4.5


Posted by Unknown, Published at 08.23 and have 2 komentar

2 komentar:

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: