Mactanker, be happy for blogging!

Membuka file Office 2007 pada Office 2003

Membuka file Office 2007 pada Office 2003

pada postingan yang sebelumnya saya telah posting mengenai IE Pass View | Melihat password yang tersimpan di Internet Explorer dan sekarang postingan saya mengenai cara Membuka file Office 2007 pada Office 2003. Mungkin sobat juga sudah ada yang mempunya masalah ini dan sudah tau mengenai cara mengatasinya. 

saya disini hanya sekedar sharing saja mungkin artikel ini sedang dicari oleh agan-agan sekalian. Saya mendapatkan trik ini pada saat browsing di internet dan saya share melalui blog ini. Mau tau bagaimana caranya untuk membuka file Office 2007 pada Office 2003??... sebenarnya disini kita mengguakan bantuan sebuat software tambahan yang akan melengkapi Office 2003 sehingga bisa digunakan untuk membuka file Office 2007. Nama software tambahan tersebut yaitu File Format Converter.


Jika ingin mencoba tips ini langsung saja didownload software ini pada links download yang telah saya sediakan di bawah postingan ini karena saya sudah menguploadnya. penggunaanya sangatlah mudah dan kita hanya instalasi saja dan kita sudah bisa membuka file 2007 pada Office 2003. 
selamat mencoba...




Posted by Unknown, Published at 00.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: