Mactanker, be happy for blogging!

Mendapatkan uang dari Facebook

Mendapatkan uang dari Facebook

hallo sobat blogger mania, ini adalah postingan saya yang pertama. Disini saya akan mencoba untuk mempostingkan tentang cara Mendapatkan uang dari facebook. Pada mulanya saya mengetahui program ini dari ajakan teman saya dan sekarang saya share melalui blog baru saya ini.

Apa sih yang bisa menghasilkan uang dari facebook??... munkin udah pada penasaran ya.. Nama programnya yaitu Easy Cash. Cara kerja program ini sangat gampang sekali. kita hanya mengajak teman untuk bergabung dan kita akan mendapatkan $ 0,001 setiap kita berhasil mengajak teman kita untuk bergabung. Selain dari itu kita juga akan mendapatkan 10% dari teman yang sudah kita ajak gabung tersebut. misalnya : kita sudah mengajak teman dan teman kita sudah mendapatkan $ 100 maka kita akan mendapatkan 10% dari teman kita yaitu sebesar $ 10. Mengapa demikian??... jawabannya karena program ini menganut sistem referral. 

gampang kan??... Oh iya jangan lupa, pada waktu pertama kali kita mendaftar program ini, kita langsung mendapatkan $ 1. ini adalah kesempatan sobat yang mempunyai banyak teman di Facbook. Untuk bergabung dengan program ini ikuti langkah dibawah ini:

  1. Login facebook dan buka http://apps.facebook.com/easycash-usd 
  2. klik Allow

  3. maka secara otomatis sobat akan langsung mendapatkan $ 1
  4. untuk mengajak semua teman anda silahkan klik Refer Friends
Untuk proses pembayarannya yaitu melalui Paypal jika sudah mencapai $ 5, bagi yang belum mempunyai akun Paypal silahkan mendaftarkan diSini

nah begitulah cara mendapatkan uang melalui facebook tersebut. Semoga dapat bermanfaat..





Posted by Unknown, Published at 11.13 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: