Mactanker, be happy for blogging!

Merekam aktifitas monitor menggunakan CamStudio v.2

Merekam aktifitas monitor menggunakan CamStudio v.2

Merkam aktifitas monitor menggunakan CamStudio ini adalah judul yang dapat saya ambil untuk mewakili postingan saya kali ini. Apa maksud dari judul tersebut??.. mungkin masih ada pembaca yang bingung juga mengenai judul yang saya tuliskan ini. baiklah saya akan berusaha menjelaskan semampu saya.


Merekem aktifitas monitor, sesuai dengan judulnya pastinya adalah cara untuk merekam aktifitas-aktifitas yang sedang berlangsung pada monitor komputer dengan menggunakan software yang bernama CamStudio. bagi sobat yang ingin membuat video tutorial bisa langgsung menggunakan software ini. untuk mencoba software ini bisa langsung di download pada links download yang sudah saya sediakan dibawah.

untuk penggunaanya cukup mudah kok sob,,, jadi jangan khawatir kesulitan. nah mungkin sekian saja dari saya mengenai cara Merekam aktifitas monitor dengan CamStudio dan semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya.




Posted by Unknown, Published at 18.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: