Mactanker, be happy for blogging!

Fire Password Viewer | Melihat password yang tersimpan di Firefox

Fire Password Viewer | Melihat password yang tersimpan di Firefox

dulu saya pernah mempostingkan Cara melihat password yang tersimpan di IE (Internet Explorer) dan sekarang saya menuliskan postingan Cara melihat password yang tersimpan di Firefox.

untuk melihat password yang tersimpan di firefox kita membutuhkan tools yang bernama Fire Password Viewer. cara kerja tools ini yaitu menampilkan password yang tersimpan pada mozilla firefox. Oya bagaimana password bisa tersimpan di mozilla firefox??... jawabannya yaitu ketika kita browsing menggunakan Mozilla firefox dan pada saat kita mengisi kotak Login pada situs-situs yang telah kita jelajahi dan kita menekan Remember maka secara otomatis Firefox akan menyimpan Password dan Username kita.

sebenarnya ya kita juga bisa melihat password dan username yang sedang tersimpan tersebut secara menual menggunakan mozilla tetapi yang saya bahas disini menggunakan tools. untuk mencobanya langsung saja download terlebih dahulu toolsnya pada links downlaod yang ada dibawa. terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat..




Posted by Unknown, Published at 19.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: