Mactanker, be happy for blogging!

Seminar Jakarta Indonesia 2011

Seminar Jakarta Indonesia 2011

Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah seminar besar yang akan diadakan untuk meningkatkan kesuksesan anda pada masalah bisnis di tahun 2011 yang akan dibawakan oleh seseorang yang sangat spesial yang bernama James Gwee. Sipa James Gwee itu??... setelah saya mencarinya, saya mendapatkan informasi tentang James Gwee yang bisa anda baca pada di bawah ini:

James Gwee, MBA adalah seorang Direktur Academia Pendidikan & Pelatihan dan perusahaan konsultasi yang berbasis di Singapura.

Keahliannya terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership  Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pemgembangan Pribadi.

nah itu tadi informasi yang saya dapatkan tentang siapa Jemes Gwee itu??.. jadi silahkan mengikuti Seminar Jakarta Indonesia 2011 yang akan memberikan pelajaran bagai kita pada bisnis di tahun 2011 mendatang. Mengapa demikian??.. jawabannya adalah karena tahun 2010 akan segera berakhir dan diharapkan kita bisa sukses di tahun 2011 tersebut dengan berkal mengikuti seminar yang akan dibawakan oleh seorang pakar bisnis yaitu James Gwee jadi jangan sampai terlewatkan ya??..

Jangan khawatir meskipun James Gwee berbasis di Singaputa tetapi James mempunyai pengalaman yiang luan melakukan pelatihan untuk indonesia, setelah melakukan lebih dari 1.200 in-House Training selama lebih dari 800 Organisasi di Indonesia. Hingga saat ini, lebih dari 200.000 orang telah menghadiri seminar publiknya. Kliennya mencakup spektrum dunia bisnis, termasuk perbankan, wisata asuransi & Travel, real estate, pengembang, manufaktur, transportasi, rumah sakit, Telekomunikasi dan bahkan Utilitas umum.

Cara penyampaian dalam melakukan seminar yaitu:
James sangat dinamic, pendekatan ramah dan informan, dikombinasikan dengan kombinasi unik dari bahasa indonesia dan inggris sangat penuh dengan spontanitas dan humor bahwa pelatihan dan seminar adalah poengalaman berlajar yang bernar-benar menyenangkan. Hal ini membuat dia Penjualan atas Trainer dan Pembicara di Indonesia saat ini. James telah diundang untuk berbicara dalam banyak acara bergengsi di seluruh Indonesia meupun di Konferensi Internasional Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, India, Moskow dan bahkan Ukraina.

Radionya talksow di Radio Smart FM disebut "Smart Business Talk" didengarkan oleh ribuan pendengardi 13 kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Semarang, Palembang, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pekan Baru, Medan, Cirebon, Padang). Pokoknya rugi deh kalo acara ini sampai terlewatkan.

Nah itu tadi tentang James Gwee, sebenarnya masih banyak kelebiahan yang dimiliki oleh berliau jadi langsung aja ikuti Seminar Jakarta Indonesia yang akan diadakan, pasti acaranya akan menjadi sesuatu yang sangat tak terlupakan. untuk mengetahui lebih banyak tentang James Gwee silahkan kunjungi http://www.jamesgwee.info dan untuk mengetahui seminar James Gwee terbaru, silahkan mengunjungi websitenya di http://www.jamesgwee.net.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai postingan yang berjudul Seminar Jakarta Indonesia 2011.



Posted by Unknown, Published at 03.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: