Mactanker, be happy for blogging!

Ulasan Seputar Pulsa HP

Ulasan Seputar Pulsa HP

Ulasan Seputar Pulsa HP - pekerjaan sangat banyak sekali dan lain orang, lain-lain bisnis yang mereka tekuni, namun kita sebagai manusia harus pandai melihat peluang bisnis yang pas dan memberikan penghasilah jika dijalankan. Saya sendiri mencoba melihat peluang-peluang tsb dengan menganalisanya terlebih dahulu. Kali ini aku menemukan pandangan yang sangat baik yaitu tentang usaha yang mudah dilakukan yaitu mengenai kebutuhan pokok yang berkaitan dengan teknologi.

Layanan Bisnis Pulsa Dan Token PLN

Zaman sekarang hp merupakan kebutuhan pokok bagi banyak orang dan pemakaiannya bermacam-macam. Kegunaan pokoknya yaitu digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh. Penggunaannya dikenakan biaya yang disebut dengan pulsa. Nah, disini aku memandang bahwa berjualan pulsa atau biasa disebut dengan counter sangat pas dengan kemajuan teknologi saat ini. Karena selain merupakan kebutuhan pokok pulsa sangat penting. Bagi pengguna hp akan rutin mengisi pulsanya jika telah habis.
Disini berjualan pulsa tidak harus membuka tempat seperti yang ada dan sering anda lihat. namun anda hanya mempunyai pulsa yang akan dijual, penjualannya bisa kepada kawan dekat sendiri karena selain mudah juga tidak membutuhkan tempat khusus. Biasanya orang memberi sebutan kepada pejual konter keliling dengan sebutan counter berjalan. Bisnis ini bisa anda coba dan sangat cocok bagi anda yang sedang kuliah maupun sering berkumpul dengan bayak orang.

Selain bisnis tersebut, masih ada lagi bisnis yang lainnya yaitu bisnis token pln. KWH meter saat ini sudah ada yang dirancang khusus yang bisa digunakan untuk menginputkan serial number yang diguanakan sebagai pengganti pembayaran melalui rekening setiap bulannya. Para pelanggan yang meggunakan kwh tersebut hanya perlu mengisi atau membayarnya menggunakan token pln yang dijual di banyak tempat. Bisnis ini masih belum terlalu banyak yang melakukannya sehingga bisa sobat coba sekaligus memperkenalkan kepada umum tentang mudahnya meggunakan kwh meter yang mendukung token pln.

Artikel Lengkap: Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN


Posted by Unknown, Published at 16.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk mewujudkan menjadi blogger yang bahagia silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk blog ini: